Wednesday 16 July 2014

A Fresh Start?

16 Juli 2014,

Hampir 7 bulan setelah gw memutuskan untuk mulai ngeblog (lagi), akhirnya gw sekarang akan bener2 nyoba untuk ngeblog, nulis, at least dua kali seminggu. Not bad, eh?

Bisakah gw bilang ini "a fresh start"? Mungkin... Walaupun sebenernya ide untuk mulai ngeblog lagi emang udah ada dari... Mungkin setahun yang lalu. Jadi... Kenapa sekarang?

Kenapa tiba2 gw pengen ngeblog lagi..? Jujur aja gw rasa ini adalah saat yang tepat untuk restart. Somehow.

The world is changing, at least from my perspective. Dan gw emang lagi liburan, dan emang pengen nulis dari lama, dan emang lagi belom ada kerjaan... So yeah. Gw bakal usahain pas lagi ada spare time nulis. Nulis tentang anything. Disini. Yep.

Mungkin ide2 gw, ato kalo gw mau share stuffs.. Anything. News. Kalo gw lagi mood cerita tentang sesuatu. Mungkin review buku. Dunno. Masih belom kepikiran sih. :p

This is gonna be some kind of a YogPod... In a blog format... I guess. Check it out if you don't know what "YogPod" means. It's a really cool podcast. Dan isinya yaa campur2. Two guys rambling about stuffs. Which is very entertaining. Sayang mood gw disini lagi agak lifeless jadii yaa we'll see in the future. :p


But anyway,

Mungkin untuk saat ini gw emang lagi butuh tempat untuk ngeshare stuffs. Dan sebenernya ga cuma ngeshare. Disini gw bakal keep record hal2 yang pengen gw inget. Dan setelah lulus high school kayaknya, somehow, emang pas untuk ngekeep track hal2 apa yg gw lakuin semenjak lulus. Dan apa aja yang terlintas dikepala gw.

Masih belom tau apakah gw bakal ngepost personal stuffs disini.. Which is unlikely. 

Atau ngepost ide2 yang somehow agak serius. Atau ngepost personal views, or any interesting stuffs or ideas.. We'll see.

Mungkin di post selanjutnya gw bakal cerita tentang proses bikin blog baru ini..? Yeah. Why not... :p


So yeah... That's it, I guess. A fresh start? 

We'll see how long this lasts. But I do hope that this can be a real start. A beginning of something great.

Cheers.

No comments:

Post a Comment